Kata kata motivasi cinta yang berisikan kebijakan cinta sejati yang romantis, ketulusan, kebahagiaan, kehidupan dan kesuksesan diungkapkan dengan bijak dari isi hati yang tulus. Tanpa ada paksaan yang nantinya ungkapan cinta itu akan mudah dimengerti dan dipahami oleh pasangan untuk pacar anda.

http://idkatakatacinta.blogspot.com/2016/05/motivasi-cinta-yang-menyentuh-perasaan-sangat-bijak.html

Isi hati ialan untuk diungkapkan dan di sampaikan, cepat atau lambatnya itu tidaklah pentih, yang terpenting ialah ketulusan anda buat mengungkapkan cinta anda untuk sidia.
kata kata sedih

Maka dari itu buat teman sekalian mari renungi rangkaian kata mutiara cinta nan romantis yang berkhiasan tentang cinta tentan cinta dari ketulusan hati yang sebenarnya.
kata kata bijak

Kata kata motivasi cinta

Kau akan sulit buat mencapai suksesmu dan kebahagiaan jika selalu senang mengeluh tanpa adanya berdoa dan berusaha.
Mulai hari ini, jangan pernah lagi cari maupun merebut kesempatan orang lain, tapi mari sekarang kita ciptakan kesempatan baru.
Kebanyakan orang lebih kuat dari yang mereka tahu, mereka hanya tidak percaya akan dirinya sendiri.
Jika tidak dimulai maka tidak akan pernah terjadi. Jika tidak berani maka tidak akan pernah maju. Jika tidak memutuskan maka tidak akan pernah berhasil.
Semangatlah untuk menjalani hari ini, jangan pernah sesali kesalahan lalu, jadikan saja itu hanya pelajaran agar tidak terulang lagi.
Buat mengawali hari yg indah ini, jangan lupa berdoa serta berterimakasih atas kehidupan yang masih diberikanNya.
Kesuksesan saat ini memang belum tahu akan tercapai atau tidaknya, tapi semua harus dipersiapkan secara matang dari pagi hari.
Berdoalah, maka kau akan diberikan. Berupayalah, maka kau akan dicukupkan. Maafkanlah, maka kau akan didamaikan. Berbagilah, maka kau akan dimudahkan.
Dewasa ialah ketika kau bisa menghargai keputusan orang lain, walaupun kau memiliki pandang yang berbeda.
Perasaan khawatir tidak akan pernah membuat hidup kita menjadi lebih baik. Kekhawatiran ialah tanda kekurangpasrahan kita terhadap Tuhan
Tuhan, terimakasih atas semua hal yang telah Engkau berikan padaku. Semoga esok hari selalu ada kebaikan buatku. Aminn
Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan buat tidak mencoba kembali akan sesuatu.
Berhentilah mencari  kesempurnaan, sebab kau tidak akan temukannya. Kesempurnaan ialah milik Yang Maha Kuasa.
Disaat kau merasa hidupmu begitu berat, Sudahkah kau bersyukur akan Nafasmu hari ini? Sudahkah kau tersenyum akan indahnya hari ini ?
Jagalah selalu berprasangka orang lain agar tidak tersakiti, maka Tuhan juga akan mengutamakan kedamaian hatimu.
Janganlah mencari kesalahan pada orang lain hanya buat melemahkannya, sebab kaupun belum tentu lebih baik darinya.
Kebanyakan orang lebih senang membicarakan akan kekurangan orang lain tanpa memikirkan akan kekurangan diri sendiri.
Tugas kita bukan buat menjadi sempurna, tetapi ikhlas melakukan yang terbaik dari yang bisa dilakukan.
Bersyukurlah disaat kau berada diposisi terpuruk, sebab kau akan segera ditinggikan. Dari posisi itu tidak ada jalan lain selain naik.
Jika kau gagal akan sesuatu, hanya satu hal yang mesti kau lakukan, yaitu mencoba!
Teruslah menjalani hari ini dengan senyuman, sebab disitu ada harapan serta kesempatan hidup yang lebih baik.
Keberhasilan yang didapat dari kerja yang asal-asalan, tidak akan bisa disebut sebagai kesuksesan.
Kejujuran tak selalu memberimu kebahagiaan, tetapi itu jauh lebih baik dari pada dibahagiakan oleh kedutaan.
Semua ada waktunya, tap disaat yang tepat itu hanya akan datang ketika sudah memulainya dan terus-menerus tanpa tahu lelah.
Jalani semua denhan keikhlasan; jika memang indah, pasti akan indah pada waktunya. Tak pernah ada yang sia-sia.
Ketika kau mampu memaafkan dan tersenyum kepada orang yang menyakitimu, ketika itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.
Semakin keras pertempuran, maka semakin indah rasa kemenangan. Semakin sulit pekerjaan, semakin tinggi nilai kesuksesan.
Lakukan yang terbaik, jangan sampai kau menjadi bagian dari orang-orang yang menyesal pada masa depan dengan apa yang kau lakukan saat ini.
Bersikap diam memang kadang efektif buat meredam keributan, tetapi itu bukanlah cara yang tepat buat membuktikan kebenaran.
Menjalani kehidupan dengan banyak mengeluh, itu tandanya bahwa diri kita sering lupa untuk bersyukur.
Pada waktunya, kesedihan akan menuju akan kebahagiaan jika masalah itu selalu kita hadapi dengan senyuman dan hati yang lapang.
Percayalah jika hariini akan lebih indah dari pada hari kemarin, jika kita selalu bersyukur dan menjalaninya dengan penuh keikhlasan.
Hidup itu proses berljalannya waktu buat kita menikmati momen indah, dan juga belajar dari hal-hal buruk yang pernah kita lalui.
Seseorang yang menemanimu disaat kesusahan jauh lebih berharga dari pada seratus orang yang hanya menemanimu ketika bersenang-senang.
Jika kau tidak segera bangkit disetiap kali terjatuh, maka kau akan tertinggal. Kehidupan akan selalu berjalan meskipun tanpa dirimu.
Kebahagiaan ialah kunci kesuksesan, sebab jika kau bahagia dengan apa yg kau kerjakan, maka kau akan didekatkan pada kesuksesan.
Semakin sedikit kita bicara, akan semakin banyak informasi yang mungkin kita dapat.
Buat memulai sesuatu yang hebat, tidak harus orang yang hebat, melainkan orang yang mau berkomitmen buat menjalankan ide yang hebat.
Buat mencapai keberhasilan, keberanianmu harus lebih besar daripada ketakutanmu.
Keadaan yang sulit bukanlah akhir dari segalanya, tetapi itu ialah langkah awal buat memulai sesuatu dengan cara yang lebih baik.
Tidak ada rahasia buat menggapai kesuksesan. Sukses itu dapat terjadi karena ada persiapan, kerja keras dan termotivasi dari kegagalan.
Kita bisa lebih hebat dari sekarang, asal kita mau melupakan masa lalu, lalu bergerak lebih cepat buat kesuksesan.
Pilihlah apapun yang menurutmu baik untuk masa depanmu, lakukanlah dengan kejujuran, penuh ketekunan dan keyakinan, serta jangan pernah menyerah.
Tidak perlu dendam pada orang-orang yang telah menyakitimu, sebab melalui rasa sakit, kau akan lebih kuat.
Orang-orang yang siap buat sukses ialah orang-orang yang berani mengambil keputusan.
Bukti dari mensyukuri nikmatnya Tuhan ialah bekerja dengan lebih giat, dan fokus serta lebih ikhlas, agar  hidupmu menjadi lebih baik.
Jangan habiskan waktumu buat menyesali kesalahan yang kalu. Jalani saja apa yang seharusnya kau jalani hari ini dengan sebaik-baiknya. 
Disetiap pagi kita bangun dari mimpi, buat membangun sebuah impian.
Mewujudkan mimpi butuh pengorbanan. Tetapi sebelum itu, bangunlah dari tidurmu. Raihlah peluangmu, jangan menunda.
Ada banyak hal yang seharusnya diperbaiki, lakukanlah sekarang, hasilnya kemudian. Tak di lakukan sekarang, resikonya juga akan nanti.
Ketika kau dalam keraguan, serahkanlah semua pada Tuhan, sebab hanya Dia yang dapat menuntunmu untuk menemukan jawaban yang pasti.
Hati-hati dalam memilih orang buat dicintai. Jangan sampai mencintai orang yang akan membuatmu kecewa.
Hargailah pendapat orang lain, meskipun mungkin tidak penting bagimu, tetapi itu sangat bernilai artinya.
Tuhan hanya menguji orang yang punya kesabaran. Pastinya orang yang mampu lulus dari cobaan itu. Bersabarlah..
Jangan pernah merusak kebahagiaanmu dihari ini, hanya sebuah sedikit masalah yang terjadi pada hari kemarin.
Tidak perlu membenci musuhmu, sebab melalui cara berfikir, sebenarnya kau bisa melihat sudut pandang yang lebih baik.
Kegagalan bukan buat melemahkan diri, tqpi disaat terbaik buat memanfaatkan kekuatan sejati yang kau miliki.
Dengarkan dia, maka dia akan merasa diperhatikan. Perbanyaklah mendengar dari pada ingin didengarkan.
Jangan pernah melupakanNya disetiap langkahmu, sebab Dia takan pernah jauh darimu meskipun mungkin kau sering melupakanNya.
Apapun yang telah terjadi pada hari ini, biarlahlah. Ada banyak hal lain yang mesti perlu perhatian dihari esok. Tetaplah semangat.
Tak ada orang yang suka mendengar keluhan orang lain, sebab masalah mereka juga sudah terlalu banyak.
Kau boleh kecewa, tetapi jangan putus asa. Kau boleh berkecil hati, tetapi jangan menyerah. Yakinlah semua itu akan baik pada saatnya.
Ketika kau mampu berdoa dan mensyukuri lebih banyak dari keluhanmu, maka kau akan lebih banyak merasakan kedamaian dihati dan pikiranmu.
Berterimakasihlah pada Tuhan sebagai rasa bersyukur, tapi jangan mengharapkan orang lain berterimakasih, agar keikhlasan tetap terjaga
Gagal dalam karirr bukan berarti kegagalan. Banyak orang yang sukses setelah melalui kegagalan. Tetaplah semangat serta percaya diri.
Pada awalnya masalah itu akan terasa sulit, tapi pada akhirnya masalah akan terasa pelajaran.
Berusaha melakukan yang terbaik memang penting, tetapi berusaha menghindari diri dari kejahatan ialah hal yang penting lagi.
Jangan terlalu tergantung dengan orang lain, karena suatu waktu kau akan menyadari bahwa kita semua hanya bisa tergantung kepada Tuhan dan diri sendiri.
Pertemanan itu bagaikan sebuah buku. Hanya butuh waktu beberapa detik buat membakarnya, namun butuh waktu tahunan buat menulisnya.
Masalah mungkin memang membuatmu terjatuh, tetapi selama kau mampu berdiri, kau ialah pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
Jika kau tidak mau dirugikan, disakiti, diacuhkan maupun direndahkan, maka jangan pernah kau lakukan itu pada orang lain.
Kesulitan yang kau hadapi ialah syarat yang harus dilalui buat mencapai keberhasilan
Bukanlah suatu kesalahan disaat kau mencoba dan tetap gagal. Satu-satunya kesalahan ialah disaat kau tidak mau mencoba
Itulah kata kata cinta tentang ketulusan hati yang berkhiasan motivasi penuh semangat, berkhiasan dari isi hati yang tulus memberikan motivasi yang besar dari kata kata motivasi sangat bijak sangat bermanfaat buat kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar